LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 01 Juli 2012

0
Mask My IP 2.2.9.2 + Patch


Saat online, komputer Anda memiliki alamat IP yang unik. Alamat IP ini seperti alamat rumah Anda sendiri, mengingatkan semua orang siapa Anda dan di mana Anda berada. Ketika mengirim email atau Anda berbelanja online, IP Anda dikaitkan dengan aktivitas itu dan mengidentifikasi Anda secara pribadi. Hacker dan pencuri identitas bisa masuk ke komputer Anda, memonitor aktivitas Anda, mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya. Agar kegiatan surfing atau belanja online Anda lebih aman, sebaiknya Anda menyembunyikan alamt IP komputer Anda. Cara yang paling mudah adalah menggunakan software yang mampu memanipulasi alamat IP Anda. Banyak software yang mampu melakukan tugas itu, salah satunya adalah Mask My IP yang akan saya share berikut

Mask My IP adalah alat perlindungan online yang dapat mencegah kebiasaan surfing dan aktivitas Internet Anda  dilacak oleh hacker atau penjahat cyber lainnya melalui alamat IP Anda. Memiliki user interface yang dirancang dengan baik sehingga membuatnya sangat mudah untuk menyembunyikan alamat IP Anda.

Fitur Utama:
- Sembunyikan IP Address
- Surf Secara anonim
- Blok ISP penguping
- Perlindungan dari Hacker
- Mencegah Pencurian Identitas & Penipuan Kartu Kredit
- Lindungi Semua Koneksi Termasuk Wi-Fi
- Masuk ke dalam forum yang melarang Anda
- Kirim Email Anonim
- Mudah & Efektif
- Pengubah IP Auto/Manual
- 100% Clean & Aman
- Kompatibel Dengan all windows
2 MB | Pass If Needed: KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com