LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 01 Juli 2012

1
Hard Disk Sentinel Pro 4.00.11b Portable


Dari gambar di bawah juga sudah ketahuan kegunaan sotfware ini. yah, tidak salah lagi. Program ini berguna untuk mengecek keadaan hard disk komputer Anda. Bagi teman-teman yang sudah menggunakan software ini pasti sudah tidak asing lagi, tapi bagi yang baru denger? baiklah, saya akan jelaskan sedikit saja soalnya pengen makan malam nih. Selanjutnya Anda coba sendiri ya.

Hard Disk Sentinel (HDSentinel) adalah software pemantauan dan analisis multi-OS HDD/ SSD. Tujuannya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosa dan memperbaiki masalah disk drive, melaporkan dan menampilkan kesehatan HDD dan SSD, serta degradasi kinerja dan kegagalan. Hard Disk Sentinel memberikan deskripsi tekstual lengkap, tips dan menampilkan/melaporkan informasi paling komprehensif tentang hard disk dan solid state disk di dalam komputer atau di media eksternal (USB/e-SATA). Perangkat lunak ini terus memonitor status disk drive/HDD, termasuk kesehatan, suhu dan S.M.A.R.T (Self-Monitoring, Analisis and Report Technology). Juga mengukur kecepatan transfer disk secara real time yang dapat digunakan sebagai patokan atau untuk mendeteksi kemungkinan kegagalan hard disk, dan degradasi kinerja. HDSentinel adalah solusi perlindungan data yang sempurna: ia dapat secara efektif digunakan untuk mencegah kegagalan HDD dan SSD/HDD.
10,3 MB | Pass: KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com