LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 09 Juli 2012

0
BatteryCare 0.9.10.0


BatteryCare adalah sebuah perangkat lunak yang dibuat untuk mengoptimalkan penggunaan dan kinerja baterai laptop modern. BatteryCare memonitor siklus discharge baterai dan membantu meningkatkan otonomi dan meningkatkan masa pakai baterai.

FITUR
Siklus pemantauan debit baterai
Algoritma canggih secara akurat mencatat ketika siklus debit lengkap dilakukan. Ketika jumlah siklus konfigurasi discharge dicapai, balon pemberitahuan muncul untuk mengingatkan bahwa cairan telah penuh.

Lengkapi informasi baterai
BatteryCare menghitung statistik sisa waktu di laptop yang tidak mendukung informasi sisa waktu baterai dan hanya menuliskan persentase. Menunjukkan semua informasi rinci tentang baterai, seperti tingkat keausan, kapasitas, konsumsi, produsen, dll

Membaca suhu HDD dan CPU
BatteryCare konstan memonitor suhu CPU dan hard drive, baik dalam derajat Celsius atau Fahrenheit.

Daya otomatis berencana beralih
Tergantung pada sumber daya dari komputer, BatteryCare dapat secara otomatis memilih rencana kekuatan yang Anda inginkan.

Kontrol terhadap Windows Aero dan Layanan
Secara otomatis menonaktifkan tema grafis pada Windows Vista atau layanan yang menurunkan umur baterai. Setelah laptop berhenti menggunakan baterai, tema ini dan layanan kembali diaktifkan.

Pemberitahuan area informasi
Ini merupakan fitur popup dengan informasi penting yang Anda perlukan agar dengan cepat memantau suhu, charge status, waktu yang tersisa dan rencana daya

Auto-update
Tidak perlu kesulitan dalam men-download installer baru, ketika versi baru tersedia, program akan update sendiri.

Ringan dalam sistem
Mengingat kekhawatiran tentang pengoptimalan baterai, BatteryCare tidak mengganggu kinerja sistem. Ini hanya membutuhkan hanya 0,1% dari sumber daya prosesor dan memori.
1,4 MB | Pass: KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com