LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 08 Desember 2011

2
cFosSpeed 7.01 Build 1921


cFosSpeed ​​adalah driver jaringan, yang menempel pada koneksi internet yang ada. Kemudian mengoptimalkan transfer data dengan cara Traffic Shaping. Traffic Shaping adalah metode untuk mengoptimalkan lalu lintas Internet. Hal ini memungkinkan kecepatan maksimum sementara memastikan minimal Ping. Anda dapat menggunakan cFosSpeed ​​dengan router dan atau DSL-modem atau kabel modem. Anda juga dapat menggunakan cFosSpeed ​​dengan jenis akses Internet. setiap kali Anda sudah memiliki koneksi internet yang ada. cFosSpeed ​​mendukung berbagai macam koneksi, seperti DSL, kabel, ISDN, UMTS, dll

Fitur utama dari "cFosSpeed​​":
· Prioritas Gratis dikonfigurasi
· Pengatur mengkalibrasi
· 7 lapisan Analisis
· Firewall
· Deteksi otomatis router
· Optimal koneksi Dial-Up
· VPN - WLAN - WiFi - MTU-Optimasi
· Fitur Multi User
· Batas broadband

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Multibahasa
5,21 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bagaimana cara instal cfoss speed . pengalaman ane instal dan pasang crack ribet . karena makin lama makin canggih susah menjadi full version minta tambahan macam2 dari produk cfoss speed misalnya dimninta cd os window xp 3 baru bisa berjalan full version . gimana caranya dan udah tested di window anda . semua blog2 menyediakan tutorial cara instal dan pasang crack, patch dan serial langsung bisa jadi. gimana dong caranya . sekali salah gagal full version karena cfoss speed membenamkan registry hidden agat tidak diketahui dari user untuk regedit. susah cari karena tidak ngerti bahasa program .

Aprotector mengatakan...

Kunjungi myblog : http://www.duadetik.co.cc/

Poskan Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com