LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 04 November 2011

0
PC Optimizer Pro 6.1.7.6


Pernah bertanya-tanya apakah seseorang dapat membaca MSN messenger atau Yahoo messenger? Jawabannya adalah ya karena sesi chat secara otomatis disimpan di PC Anda! Tapi tidak perlu khawatir, PC Optimizer Pro menghapus semua log obrolan Anda, tanpa meninggalkan jejak mereka. Fiuh! Itu akan lebih baik ... semua fungsi penting telah dijelaskan di atas kita dapat melakukan dengan satu klik. Itu benar, Anda dapat menjadwalkan semua prosedur dijalankan secara otomatis sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan atau kinerja sistem lagi. Set PC Optimizer Pro untuk berjalan saat anda boot up atau mematikan - itu pilihan Anda. Singkatnya, PC Optimizer Pro membuat komputer anda berjalan lebih cepat dan mencegah hingga 90% dari Windows crash. Setelah PC Anda bersih dari kesalahan registri maka Anda benar-benar akan mengakhiri operasi lambat, beku, atau tidak terduga. Bahkan, jika sistem anda sudah menabrak atau merebut tanpa alasan yang jelas, maka anda perlu PC Optimizer Pro sekarang! PC Optimizer Pro adalah suite otomatis sistem pemeliharaan dan optimalisasi utilitas kinerja tune up windows. Ini menghapus file sampah untuk menghemat ruang disk berharga dan mencegah aplikasi crash.

Fitur Utama:
Registry Optimizer Anda tool scan registri Windows untuk menemukan dan memperbaiki informasi yang salah atau usang sehingga kecepatan pc meningkat dan bebas dari kesalahan.
Tracks Eraser melindungi privasi Anda dengan membersihkan semua jejak internet Anda dan aktivitas komputer, memberikan Anda ketenangan pikiran.
File Shredder secara permanen menghapus file dari disk Anda tanpa kemungkinan mereka pernah menjadi pulih. Sebuah fungsi penting karena bahkan ketika sampah file atau memformat hard drive anda, data sensitif tetap bisa dipulihkan dan dikompromikan.
Uninstaller Software meng-uninstall program. Ini menggantikan utilitas Windows yang rusak yang membuntu sistem anda dengan file yang tidak diinginkan dan sisa.
Startup Manager memungkinkan Anda untuk mengontrol apa program yang dijalankan pada saat startup sistem ketika Anda power up atau logon ke PC Anda sehingga Anda tidak perlu melakukannya secara manual setiap kali.
Kembalikan backup semua informasi dan file penting Anda sehingga Anda tidak kehilangan data bahkan dalam hal sistem crash.
4,6 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com