LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 26 November 2011

3
Paretologic PC Health Advisor 3.1.2.0 + Crack


PC Health Advisor menyatukan alat-alat berkualitas tinggi dalam satu program yang komprehensif. Perangkat lunak canggih ini membuat mudah untuk memperbaiki, membersihkan dan mengoptimalkan komputer Anda. PC Health Advisor membuat registry berjalan benar dan membuang malware aktif, memperbarui driver, membersihkan registry Windows Anda, defragmenting disk, membantu Anda memperbarui driver, menemukan program untuk membuka ekstensi file dan menyingkirkan informasi cache yang memperlambat PC Anda.

Optimalkan Kecepatan dan Kinerja
PC Health Advisor memonitor proses dan meningkatkan kinerja dengan mengelola item Startup, membersihkan registri Windows dan defragging PC Anda.

Update Driver Mudah
Meningkatkan kinerja perangkat keras Anda dan stabilitas. PC Health Advisor menemukan driver perangkat yang Anda butuhkan dan membantu Anda men-download versi terbaru.

Peningkatan Keamanan
Menjaga diri dan mengamankan komputer Anda! PC Health Advisor menghapus malware yang berjalan dalam proses yang aktif dan membersihkan file privasi internet.

Akses ke Tools Besar
Dengan PC Advisor Adviser, mudah untuk membersihkan sejarah browser Anda, menyesuaikan pengaturan Windows, dan menemukan program untuk membuka ekstensi file.
6 MB
Enterupload



Artikel Terkait:

Comments

3 komentar:

Anonim mengatakan...

gan,,cara registernya gmn ???

Anonim mengatakan...

thank gan. saya izin sedod

Anonim mengatakan...

bos, registernya duong

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com