LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 06 November 2011

2
Media Player Classic HomeCinema FULL 1.5.3.3810


MPC homecinema sesuai dengan semua rencana untuk media player. Media Player Classic HomeCinema dibangun atas dasar player klasik Media Player Classic dan salah satu koleksi terbaik media codec ffdshow, dan dengan demikian dapat memainkan banyak format video dan file audio tanpa menginstal codec eksternal. Player ini memiliki sejumlah besar fungsi yang berbeda: ia dapat memutar DVD disk, perangkat keras dapat memecahkan kode format H.264 populer di generasi kartu grafis terbaru, tahu bagaimana untuk bekerja dengan benar dengan monitor kedua (TV), mendukung berbagai jenis teks, dapat bekerja dengan QuickTime dan Realvideo, player kecil dan benar-benar mengerti, tidak kelebihan beban berlebihan, fungsi antarmuka diterjemahkan ke dalam 14 bahasa.

Ini memiliki kompatibilitas penuh dengan Windows XP, Vista dan Se7en. Media Player Classic Home Cinema sangat ringan, berat media player untuk Windows. Ini terlihat seperti Windows Media Player, namun memiliki banyak fitur tambahan. Anda dapat menggunakannya sebagai Home Theater Media Player Classic.
13 MB
Enterupload



Artikel Terkait:

Comments

2 komentar:

Unknown mengatakan...

thx y softwarenya. bgus2 gan.........maju terus...

Anonim mengatakan...

Makasih gan

sering-sering berkunjung ya. ajak keluarga juga boleh.

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com