LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 06 November 2011

0
KaKa Folder Protector v5.60


KaKa Folder Protector adalah program yang kuat dan mudah digunakan untuk Enkripsi file. Dapat menyembunyikan / mengenkripsi folder termasuk flash disk dan removable drive disk. KaKa Folder Protector adalah program keamanan file yang mengizinkan pengguna untuk menyembunyikan, mengunci, mengenkripsi dan melindungi file dan folder dalam sekejap mata. Ketika folder yang dilindungi sandi dan terkunci, isinya tidak dapat dibaca, disalin, diubah atau dihapus. Untuk mengakses folder terkunci, Anda harus memberikan password yang benar. KaKa Folder Protector telah memiliki kecanggihan seperti "Keamanan-Level", yang memungkinkan pengguna untuk memilih Kekuatan tersebut. Fitur lain dari Folder Protector meliputi: Tingkat Keamanan, Tampilkan Tanda Dilindungi, Petunjuk Password, ikon Perubahan folder yang dilindungi, File system. Folders Filter juga dapat dilindungi pada perangkat portable seperti USB flash disk dan removable hard disk.

fitur:
* Tiga Metode: Kunci, Scramble dan Folder Encrypt. Tergantung pada tingkat keamanan yang Anda butuhkan.
* Pada Perlindungan Fly: Menggunakan teknologi perlindungan yang kuat yang secara efektif dapat mengunci / mengenkripsi semua file Anda.
* Enkripsi Kuat: Sebuah standar industri yang kuat 256-bit Blowfish Encryption digunakan untuk mengenkripsi file Anda.
* Portabilitas: Folder dapat dilindungi pada perangkat portable seperti USB flash disk dan removable hard disk.
* Firewall Drive: Memungkinkan Anda untuk melindungi data Anda dari virus dan software buruk lainnya.
* Keamanan: file Dilindungi benar-benar tersembunyi dan terkunci, undeletable, unmovable dan benar-benar tidak dapat diakses.
1,7 MB
Ziddu



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com