LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 21 Juni 2011

0
WinASO Registry Optimizer 4.7.1.0 Full Version


WinASO Registry Optimizer adalah sebuah registry cleaner dan optimasi untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk dengan aman membersihkan dan memperbaiki masalah registry dengan beberapa klik mouse sederhana.

WinASO Registry Optimizer akan menscan registri Windows dan menemukan informasi yang salah atau usang dalam registri. Dengan memperbaiki informasi usang dalam registri Windows, sistem anda akan berjalan lebih cepat dan bebas dari kesalahan.

Dengan beberapa langkah mudah, WinASO Registry Optimizer akan memindai seluruh registri untuk setiap entri yang tidak valid dan menyediakan daftar kesalahan yang ditemukan.

Anda kemudian dapat memilih untuk membersihkan setiap item atau secara otomatis memperbaiki mereka semua setelah membuat backup. WinASO Registry Optimizer dapat mengembalikan pengaturan Internet Explorer, termasuk Home Page IE, IE Window Title, dll

WinASO Registry Optimizer dirancang dengan baik untuk memperbaiki masalah umum seperti akses ditolak untuk drive hilang dan disk dan halaman Internet Explorer diubah secara ilegal. Pengujian substansial telah dilakukan pada software ini untuk menjamin keamanan sistem anda.
5,7 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com