LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 22 Juni 2011

0
USB Secure 1.6.1 + KEY


Dimana ada USB Drive, harus ada USB Secure yang dapat melindungi sandi drive USB. Perlindungan PC independen, tidak memerlukan instalasi dan tidak memerlukan hak administrator. Jangan lagi khawatir tentang data hilang atau dicuri dari drive USB jika Anda telah dilindungi dengan USB Secure. USB Secure bekerja dengan semua jenis media portable seperti USB Flash drive, drive Thumb, Memory stick, drive eksternal dan Kartu Memori.

USB Secure membantu Anda melindungi sandi USB drive, thumb drive, memory stick, pen drive, jump drive, flash drive dan hard drive eksternal. Mendukung plug and play dan berjalan secara otomatis ketika USB drive terpasang, meminta password Anda untuk mengakses USB.

USB drive adalah cara yang paling populer untuk memindahkan data dari satu PC ke PC lainnya. USB Drive berukuran kecil tetapi dapat membawa gigabyte data. USB Drive mudah digunakan, nyaman, terjangkau, tetapi pada saat yang sama mereka menimbulkan resiko keamanan dan dapat dengan mudah hilang, dicuri atau lupa. Sebuah USB drive yang aman yaitu dilindungi password karena mungkin USB Drive itu mengandung sesuatu yang sangat penting dan sangat merugikan jika dicuri atau hilang.

Anda dengan mudah dapat mengunci drive USB dengan USB Secure dan juga dapat melindungi sandi memori stick dan semua perangkat penyimpanan eksternal lainnya hanya dengan satu klik mouse. Mudah digunakan, program setup akan membimbing Anda untuk meletakkan program pada drive USB anda. Secara otomatis dapat mendeteksi semua drive yang saat itu terhubung ke PC Anda. Setelah menginstal perangkat lunak cukup jalankan, mengatur dan konfirmasi password, melindungi USB drive dan duduk kembali serta rileks

Anda tidak perlu untuk menjalankan perangkat lunak setiap kali Anda ingin melindungi USB drive, Anda hanya dapat memilih pilihan "Protect This USB Drive" dari Autoplay Windows yang muncul setiap kali Anda plug-in USB drive Anda. Anda juga dapat klik dua kali drive USB di PC Anda untuk memulai program. Untuk Perlindungan Anda mengamankan drive USB, klik 'Unprotect' dan masukkan sandi yang benar untuk mengakses data Anda lagi.
1,4 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com