LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 10 Juni 2011

0
Teorex FolderIco 1.0 Full Version


Sobat-sobat KoZon69 tahu gak bagaimana caranya mengubah folder kuning standar windows ke warna-warni nan cerah? Sebenarnya banyak caranya, dan beberapa hari lalu juga sudah saya posting softwarenya. Tapi kali ini saya akan memberikan salah satunya lagi, yah lumayan buat cadangan. Jika sudah bosan dengan yang ITU pakai yang INI.
Software yang ingin saya sharing adalah Folder Ico. FolderIco adalah sebuah aplikasi unik yang dirancang untuk meningkatkan warna folder Windows. Dengan hanya sekali klik, mewarnai folder anda, dan menemukan cara intuitif baru untuk mengklasifikasikan file Anda. Sebuah cara cepat untuk mencari data anda dengan mengidentifikasi tampilan folder yang Anda cari. Anda sekarang dapat mengklasifikasikan prioritas folder Anda. Merah adalah folder Penting, Orange adalah Urgent, Hijau adalah Keluarga. Pilih atribusi yang Anda sukai, sehingga Anda tidak akan pernah menghapus sebuah folder penting karena kesalahan. FolderIco sangat ringan yang tidak tinggal di memori. Folder Ico menggunakan fungsi asli Windows untuk menjadi lebih efisien. Temukan kesederhanaan itu, dengan satu klik kanan pada folder yang Anda ingin ubah ikonnya. FolderIco terintegrasi ke dalam Windows Explorer. Satu klik kanan pada folder dan FolderIco siap untuk mengubah icon folder Anda
2,6 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com