LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 08 Juni 2011

1
RegistryBooster 2011 v6.0.2.6 + KEY


RegistryBooster adalah jawaban mudah untuk semua masalah registri Windows Anda. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan, proses yang dilakukan dimulai dengan melakukan deep scan registri Anda, memeriksa kesalahan dan konflik ekstensi file registry lainnya. RegistryBooster kemudian akan memperbaiki atau menghapus file yang tidak terpakai, rusak dan berbahaya sehingga mengoptimalkan kinerja PC Anda. Anda kemudian dapat menggunakan scan biasa untuk membuat registri terstruktur dan PC Anda menjadi lebih cepat. Dengan RegistryBooster Anda akan melihat langsung peningkatan kinerja dan penurunan konflik sistem. RegistryBooster adalah solusi paling aman dan paling terpercaya untuk membersihkan dan mengoptimalkan sistem anda, membebaskan dari kesalahan entri registry dan terfragmentasi. Dengan menggunakan teknologi pendeteksi kesalahan terbaru, RegistryBooster secara otomatis mengidentifikasi, file korup berbahaya atau mungkin dalam registri Windows Anda, secara dramatis meningkatkan kinerja dan stabilitas umum.

Fitur:
• Bersihkan Kinerja Sistem Anda dan Boost. Meningkatkan kinerja sistem dengan membersihkan semua entri registry yang hilang, tidak diinginkan, usang dan korup secara otomatis dengan RegistryBooster.
• Perbaikan PC Anda dan Keep It Tuned. Secara dramatis meningkatkan pengalaman komputasi Anda dengan memperbaiki semua masalah registri dan meminimalkan kejang aplikasi dan crash.
• sangat sederhana. user interface yang sangat intuitif, menarik, logis dan user-friendly, Uniblue registry cleaner menetapkan standar untuk kemudahan penggunaan.
• Opsi Memindai. Karena perbaikan yang telah dilakukan kemesin pemindaian Anda sekarang dapat memindai bagian lebih dalam registri.
• Sebuah Daftar Abaikan. fitur inovatif dan sangat berguna bagi para pengguna yang ekstra hati-hati dengan registri mereka. Dengan menentukan bagian registry dan path pengguna akan dapat mengeluarkan beberapa bagian registri dari scan.
• Log Generasi. Menampilkan transkrip dari semua tindakan yang dilakukan pada registri oleh operasi perbaikan tertentu. Terutama membantu bagi para pengguna yang ingin mengetahui apa yang telah dilakukan untuk registri mereka.
• Windows Vista Kompatibel. RegistryBooster sekarang sepenuhnya kompatibel Windows Vista dan masih dapat dijalankan pada Windows XP. Program ini secara otomatis menyesuaikan diri sesuai dengan versi sistem operasi Anda sehingga Anda tidak perlu mengkonfigurasi pengaturan manual.
• Aman dan Terpercaya. Hindari crash, kejang, lambat dan pesan kesalahan dengan solusi paling aman dan paling terpercaya dari vendor perangkat lunak terkemuka.
7 MB



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

There is software Digeus I recommend to use this software when system hangs, doesn't boot up, freezes or chashes. I also recommend Windows Tune Up Suite. It automatically identifies and repairs common Windows problems.

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com