LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 08 Juni 2011

0
IDM 6.06 Beta Built 5 Full Version


IDM merupakan download manger yang paling stabil diantara banyak download manager lainnya. wajar saja jika IDM menjadi top download manager diseluruh dunia, bahkan di indonesia saja IDM sudah banyak digunakan.

Hanya saja IDM tidak memiliki versi free, melainkan berbayar atau trial jika ingin mencoba. Pada kesempatan kali ini saya tidak akan menjelaskan tentang IDM secara menyeluruh, melainkan sama seperti pada edisi terdahulu yaitu "Aktivasi IDM Secara Gratis"

Berikut Cara Install dan Aktivasinya:
1. Download dan unrar paket IDM yang sudah kami sediakan
2. Install IDM
3. Gunakan keygen untuk aktivasi. Dalam paket ini saya sertakan banyak keygen. Saran saya, sebaiknya anda gunakan keygen SND yang sudah kami sediakan.
4. Selesai dan selamat menikmati

Catatan:
Problem
Biasanya IDM akan mendeteksi aktivasi yang telah anda lakukan menggunakan FAKE SERIAL jika komputer anda terkoneksi dengan internet, hal ini dikarenakan IDM akan mengirim data registrasi anda pada saat start up windows (saat windows dihidupkan).

Solusi
Solusi yang paling sederhana adalah memastikan komputer anda tidak terkoneksi dengan internet baik itu melalui LAN. Modem, wifi, dsb sebelum start up windows dijalankan.
Ketika proses start up windows sudah selesai, jalankan IDM dan jangan ditutup terlebih dahulu.
Ketika jendela IDM sudah terbuka, silahkan koneksikan perangkat jaringan anda seperti LAN, modem, wifi, pada komputer anda.
5 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com