LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 09 Juni 2011

0
Foobar 2000


foobar2000 adalah freeware pemutar audio lanjutan untuk platform Windows. Beberapa fitur dasar termasuk dukungan penuh unicode, dukungan ReplayGain dan dukungan untuk beberapa format audio populer. Foobar2000 tidak hanya untuk pengadopsi awal atau fetishists perangkat lunak jukebox. Foobar tidak main-main dengan tombol mewah atau warna cerah, bukannya lebih memilih antarmuka, pengguna utilitarian mudah untuk membiarkan musik berbicara sendiri. foobar2000 menggunakan tab dan panel untuk membantu pengguna menavigasi, tetapi fungsional, antarmuka pengguna. Anda dapat menyesuaikan antarmuka menggunakan beberapa pilihan tata letak. Pilihan menu dan tombol perintah dikenali berada di bagian atas jendela. Dua panel, masing-masing dengan menu tab, berada di sisi kiri jendela. Dari sana, Anda dapat melihat daftar album dan properti dari artis atau lagu yang dipilih. Anda juga akan menemukan tab untuk melihat spektrogram, spektrum, dan VU meter musik yang sedang diputar, display album seni, dan melakukan sinkronisasi dengan player portabel termasuk iPod.

Fitur utama:
• format audio yang didukung: MP3, MP4, AAC, CD Audio, WMA, Vorbis, FLAC, WavPack, WAV, AIFF, Musepack, Speex, AU, SND ... dan banyak lagi dengan komponen tambahan.
• Pemutaran gapless
• Dukungan penuh unicode.
• Tata letak antarmuka pengguna mudah disesuaikan.
• Kemampuan Advanced tagging.
• Dukungan untuk ripping CD Audio serta transcoding semua format audio yang didukung menggunakan komponen Konverter.
• Dukungan penuh ReplayGain.
• Customizable keyboard shortcut.
• Buka komponen arsitektur yang memungkinkan pihak ketiga pengembang untuk memperluas fungsi player.

Sistem Operasi: Windows XP - SP2 atau yang lebih baru, Windows Vista, Windows 7, Windows Server 2003, Windows Server 2008.

Perubahan foobar2000 1.1.7:
* Kemampuan untuk menambah / menghapus gambar tertanam dalam file media - saat ini mendukung: MP3, MP4, FLAC, WMA, WavPack, Musepack, Vorbis dan APE.
* Peningkatan akurasi laporan bitrate untuk berbagai format audio.
* Pemindaian ReplayGain kode diperbaharui ke versi terbaru libebur128.
3 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com