LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 10 Maret 2011

1
Yamicsoft WinXP Manager 7.0.6


Yamicsoft WinXP Manager merupakan solusi lengkap untuk mengoptimalkan, tweak, membersihkan Windows XP Anda. WinXP Manager adalah sebuah alat untuk pengaturan, mengoptimalkan, mendiagnosis dan tweaking Windows XP. Yamicsoft WinXP Manager memiliki lebih dari 30 kumpulan utilitas yang berbeda dalam satu paket dan membantu sistem anda lebih cepat dan lebih stabil, aman dan pribadi. WinXP Manager membantu Anda mengoptimalkan, tweak, dan membersihkan Windows XP. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua expectations. Anda dapat men-tweak pengaturan memori dan CPU, menyesuaikan pengaturan IE, menemukan dan menghapus file sampah, memeriksa dan memperbaiki registri Anda, program startup control, mengoptimalkan kecepatan koneksi Anda, memvalidasi Favorit Anda dan banyak lagi. Hal ini juga termasuk salah satu pilihan Auto-Optimization, yang memungkinkan pengguna yang kurang berpengalaman untuk mudah mengoptimalkan pengaturan tertentu, dengan menggunakan wizard. Antarmuka yang mudah digunakan dan semua opsi yang tersedia dikategorikan menjadi beberapa bagian. Termasuk dokumentasi dasar dan sebuah layar nag mengganggu yang muncul setiap beberapa menit. Ini kompatibel dengan Windows XP SP3 sepenuhnya!

Fitur dan Manfaat Manager WinXP:
• Informasi - Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem Anda, membantu Anda untuk mengetahui kode Registrasi yang hilang dari produk Microsoft; menampilkan semua informasi yang rinci tentang proses yang berjalan pada mesin anda; WinXP Manager menawarkan fitur optimasi Wizard untuk pengguna tanpa memiliki pengetahuan hebat.
• Pengoptimal - Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown, monitor dan membebaskan Memori Fisik Anda; hardware tweak Anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; menonaktifkan beberapa layanan yang tidak perlu yang dimulai oleh windows; perbaikan Internet Explorer dan Komponen Sistem tertentu lainnya untuk memulihkan fungsi tersebut.
• Cleaner - Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan membersihkan sampah, wallpaper, screen saver dan file yang tidak perlu untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan ukuran yang sama, nama dan modifikasi waktu; Registry Cleaner dapat dengan mudah mencek registri Anda dan memperbaiki entri registry yang terhubung secara tidak benar, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid; Registry defrag membangun kembali dan indeks kembali registri Anda untuk mengurangi waktu respon aplikasi dan waktu akses registri; uninstaller pintar bisa meng-uninstall program yang diinstal dan logoff rapi.
• Customization - Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows; mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse; menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar dan pemberitahuan pengaturan, mengubah latar belakang Windows logon; mengubah ikon sistem; kustom OEM informasi; secara otomatis mengubah wallpaper desktop di latar belakang.
• Keamanan - Anda dapat meningkatkan desktop, menu, panel kontrol, jendela efek logon, dan memungkinkan kinerja tersembunyi dibanyak pilihan sistem, menonaktifkan pembaruan sistem dan laporan kesalahan; bersembunyi dan membatasi untuk mengakses drive, tentukan aplikasi yang tidak boleh dijalankan pada komputer Anda; mengenkripsi / mendekripsi file rusak, folder kamuflase untuk menyembunyikan isi dari Windows explorer, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; membuat banyak sandi sekali pengacakan.
• Jaringan - Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola semua item saham, mencari dan menemukan port dibuka pada sistem anda; Tweak Internet Explorer dengan mudah; backup semua data di Outlook Express, secara otomatis memeriksa URL tidak valid di favorit Anda dan nama domain mengurai ; pesan Pengirim dapat dengan mudah mengirim pesan ke orang lain.
• Misc. Utilitas - Tunjukkan koleksi utilitas Windows; kontrol komputer Anda saat Anda tidak di rumah; menerapkan gaya XP visual untuk setiap aplikasi Windows; menunjuk log on waktu dari setiap pengguna.
5,1 MB



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

There is a great tool Digeus I recommend it when system hangs, works slow or doesn't boot up. I also recommend Windows Tune Up Suite form Windsty. It protects your computer from system crashes.

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com