LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 23 Maret 2011

0
Smart PC Solutions Smart PC Professional v5.5 + Keygen

Smart PC Professional merupakan alat yang akan membantu anda untuk menangani PC. Utilitas ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan, dan untuk mencegah kerusakan dan kesalahan yang dapat menyebabkan hilangnya data yang sangat sensitif.

Pilihan:
* Menghapus dan mengidentifikasi konflik yang mencegah komponen perangkat keras PC anda berfungsi dengan benar.
* Membersihkan hard disk dan registry sistem dari file yang tidak diperlukan (duplikat, backup data ketinggalan jaman), yang mengurangi kinerja PC.
* Optimasi PC - fine-tuning opsi tersembunyi dari sistem operasi, mengedit menu "Startup", menyiapkan sistem keselamatan.
* Perlindungan Pencurian Identitas - dilakukan dengan menghapus jejak aktivitas pengguna di Internet dan dalam PC: membersihkan cache dan menu browser "Dokumen", penghapusan «cookies» dan Index.dat-file.

Apa perbedaan antara PC dan Smart Smart PC Professional?
Smart PC Professional berbeda dari versi dasar dalam berbagai kesempatan yang lebih besar dan kemampuan meningkat. Smart PC melakukan tiga tugas utama: Memperbaiki, membersihkan dan Optimalkan PC Anda. PC Smart profesional membuat perbaikan yang signifikan dalam bagian-bagian yang disebutkan di atas.
3,27 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com