LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 01 Maret 2011

1
PC Tools Registry Mechanic 2011 v10.0.0.134 Full


Registry Mechanic merupakan pemenang penghargaan Award-winning registry cleaner dan berguna untuk memperbaiki Windows-kesalahan dan mengoptimalkan kinerja PC.
Registry Mechanic adalah registry cleaner lanjutan untuk Windows yang dapat membersihkan dengan aman, memperbaiki dan mengoptimalkan registri Anda dalam beberapa klik mouse saja. Masalah dengan registry Windows adalah penyebab umum dari Windows crash, kinerja lambat dan pesan kesalahan. Dengan menggunakan sebuah registry cleaner secara teratur dan memperbaiki kesalahan registri sistem Anda seharusnya tidak hanya menjadi lebih stabil tetapi juga akan membantu meningkatkan performa sistem Anda tanpa upgrade perangkat keras yang mahal. Pelajari lebih lanjut tentang pentingnya membersihkan registri-registri windows. Dengan beberapa langkah mudah Registry Mechanic akan memindai seluruh registri untuk setiap entri yang tidak valid dan menyediakan daftar kesalahan registry yang ditemukan, maka Anda dapat memilih untuk selektif membersihkan setiap item atau secara otomatis memperbaiki semuanya.

Untuk kenyamanan Anda dan perlindungan Registry Mechanic juga dapat membuat backup dari setiap perbaikan yang dibuat sehingga Anda dengan mudah dapat memulihkan perubahan jika diperlukan.
Registry Mechanic menggunakan algoritma deteksi kinerja tinggi untuk dengan cepat mengidentifikasi referensi yang hilang dan tidak sah dalam registri Windows Anda.
Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan termasuk uninstal atau penghapusan perangkat lunak yang tidak benar, driver perangkat keras yang rusak, atau program startup.
Flatform: Windows 7, Windows Vista, Windows XP.
Size: 15,4 MB



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

There is a great tool Digeus I use it when windows system doesn't boot up, chashes, freezes or works slow. I also use Windsty Tune Up Suite. It prevents computer problems.

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com