LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 28 Maret 2011

2
Error Repair Professional 4.2.3


Menjaga PC Anda beroperasi lancar dengan menggunakan Error Repair Professional untuk mengidentifikasi dan memperbaiki kesalahan tersembunyi di dalam PC Anda. Dengan hanya satu klik, maka Error Repair akan menscan PC anda untuk setiap entri registri tidak sah dan menyediakan daftar kesalahan tersembunyi yang telah ditemukan. Anda kemudian dapat memilih untuk selektif membersihkan setiap item atau secara otomatis memperbaiki semuanya.

Windows Registry adalah pusat saraf dari PC Anda dan masalah dengan Registry Windows adalah penyebab umum crash Windows dan pesan kesalahan. Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan termasuk menghapus perangkat lunak dengan rutinitas un-instalasi miskin, driver hardware hilang atau rusak, tidak benar menghapus file dan startup program tunggal. Dengan menggunakan Error Repair Professional secara teratur untuk memperbaiki kesalahan dalam registri Windows, sistem anda tidak hanya lebih stabil tetapi juga akan membantu boot Windows lebih cepat.

Error Repair Professional menggunakan algoritma kesalahan identifikasi performa tinggi untuk dengan cepat mengidentifikasi referensi hilang dan tidak sah dalam registri Windows Anda. Error Repair dengan aman membersihkan dan memperbaiki masalah registry Windows dengan beberapa klik mudah dan memungkinkan Anda untuk menikmati PC bersih dan lebih efisien. Error Repair Professional akan menjamin bahwa Anda menghilangkan kesalahan dalam pusat saraf dari PC Anda.
1,19 MB



Artikel Terkait:

Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

laporkan jika ada link yang rusak atau keanehan pada blog ini

Matsrial Putra R mengatakan...

dia minta registrasi. ada cracknya atw serialnya g????

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com