LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 24 Februari 2011

0
Wise PC Engineer v6.31.206 Full Version


Wise PC Engineer merupakan kumpulan sistem utilitas yang paling penting untuk melaksanakan tugas yang berbeda pada PC Anda. Tidak hanya dapat membantu Anda membersihkan Windows Registry, membebaskan ruang disk space, defragment registri dan disk, menghapus data privasi dan memulihkan file yang hilang, bisa juga file penting yang tersembunyi atau folder untuk Anda, pembatasan aplikasi pribadi Anda. Tentu saja, Anda dapat menyebutnya sebagai software registry cleaner super, atau disk cleaner super. Setelah menggunakan, Anda akan menemukan bahwa Wise PC Engineer benar-benar sebuah alat ALL-IN-ONE PC untuk meningkatkan kinerja PC Anda. Jika komputer Anda berjalan lambat dan lambat, jangan ragu untuk menggunakan Wise PC Engineer, ini akan membantu Anda menjaga pc anda berjalan pada kinerja optimal.
Wise PC Engineer sanagt kami rekomendasikan untuk Anda> Wise PC Engineer merupakan utilitas terlengkap yang pernah ada. kenapa demikian??????????? lihat fitur-fitur berikut maka Anda akan mengerti betapa hebatnya utilities ini
* Registry Backup
* Registry Cleaner
* Registry Defragment
* Program Startup Manager
* Disk Cleaner
* Disk Defragment
* File Recovery
* File / Folder / Drive Scrub
* Memory Optimizer
* Windows Auto Shutdown
* File / Folder Hider
* Aplikasi Mengenkripsi dan Unencrypt
* 1-Click Tune-up

seperti yang saya katakan di atas, dalam Wise PC Engineer mencakup banyak program utilitas penting yang dijadikan dalam satu paket. 
10,8 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com