LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 25 Februari 2011

0
Vista Start Menu Pro 3.86 + Serial Number


Vista Start Menu adalah alternatif yang nyaman untuk merubah start menu yang biasa Anda temukan di Windows XP menjadi start menu pada Windows Vista. Program ini menggunakan kemampuan kognitif Anda (memori visual, refleks, dll), namun mudah dimengerti untuk pemula, juga sangat efisien bagi pengguna berpengalaman. Silakan coba mengganti Start menu kanan Anda sekarang. Vista Start Menu Pro aman digunakan karena Vista Start Menu tidak mengubah pengaturan sistem Anda, sehingga mudah untuk menginstal, serta sederhana untuk menghapus.

Vista Start Menu telah dikembangkan sebagai alternatif yang menarik dan efisien ke Menu Start pada Windows XP dan Windows Vista. Vista Start Menu Pro membuat start menu menjadi nyaman digunakan.

FITUR:
• Improved interface
Setiap detail di Vista Start Menu memungkinkan Anda untuk menyelesaikan semua tugas-tugas Anda dengan kemudahan dan kenyamanan.
• Selalu siap
Vista Start Menu dirancang khusus untuk memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses informasi apapun hanya dengan menggunakan keyboard atau mouse.
• Versi PRO
Aktifkan fitur unik "one-click launch", dengan versi PRO Anda dapat menyesuaikan menu seperti yang Anda suka.

Platform: Windows 2000 / 2003 / XP / Vista / Windows 7, dukungan 64 bit.
8 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com