LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 21 Februari 2011

1
Super DVD X Player Pro 5.0 Full Version

DVD X Player Pro adalah cara yang ampuh dan paling mudah digunakan untuk dijadikan pemutar DVD yang terintegrasi dengan semua fungsi pemutar DVD standar.

Super DVD X Player Pro dapat memutar video dan audio dengan kualitas superior (Dolby & DTS), bersama dengan fungsi lain yang disempurnakan: misalnya merekam DVD, Skin opsional, pemutaran gambar dan DV, pengambilan gambar dan penunjuk, dan lain-lain

Super DVD X Player Pro mendukung format DIVX, MPEG4, RM, QuickTime, WMV, WMV-HD, MacroMedia Flash dan format media Internet populer.

Super DVD X Player Pro hanya memiliki ukuran 7,54 MB. Sangat kecil sebagai pemutar video dan audio denga kualitas superior.
Bandingkan dengan pemutar video lain, misalnya Power DVD yang ukurannya lebih dari 130 MB. Rasanya Super DVD X Player Pro patut untuk dicoba



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ada crackernya ngga nih ?

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com