LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 25 Februari 2011

4
Real Player Pro + Activator

RealPlayer merupakan produk pertama yang mengintegrasikanReal Revolusioner Teknologi Harmony baru. RealPlayer memungkinkan konsumen untuk membeli dan men-download musik yang diputar di lebih dari 100 perangkat portabel, termasuk Apple iPod. RealPlayer adalah satu-satunya media player digital yang Anda butuhkan untuk mencari dan mendownload musik baru, memainkan dan mengelola klip audio dan video, dan membawa hiburan digital bersama dengan Anda. RealPlayer menawarkan antarmuka yang memungkinkan Anda untuk menyimpan perpustakaan media dekat dengan tangan Anda. Menyimpan semua klip media digital di satu tempat, menyimpan lagu di CD dengan satu klik, pause dan rewind, mudah mentransfer musik ke CD dan perangkat portable, suara jelas, pemutaran video yang halus dan multichannel, surround-sound support.
Helix Powered RealPlayer adalah all-in-one media player digital yang memungkinkan Anda menemukan apa saja. Media player streaming populer ini menawarkan peningkatan kontrol video dan akses ke 3200 stasiun radio. RealPlayer juga terdapat salah satu pilihan setup untuk menginstal Real Toolbar untuk Internet Explorer. Dengan RealPlayer Anda mendapatkan equalizer grafis yang diperbaiki dan layanan media, termasuk radio tuner, seorang seniman dan panduan musik. Sementara itu, 5 layanan berita dapat menawarkan update olahraga harian. Sebuah video search kontekstual akan membantu Anda menemukan wawancara dengan artis favorit Anda. Toko musik RealPlayer memungkinkan Anda membeli file musik.
Akhirnya, anda dapat menggunakan software untuk mentransfer file ke CD dan perangkat portable.
12,6 MB



Artikel Terkait:

Comments

4 komentar:

adi selian mengatakan...

makasih gan update nya cuma gimana cara nya bikin supaya premium patchnya udah dicoba tapi belum berhasil . gimana infonya gan

Anonim mengatakan...

ulang lagi gan, kemungkinan ada yang salah.

adi selian mengatakan...

sudah di coba copy paste ke dir. c terus di patch dia minta ke tempat instalannya jadi di folder mana yang di instal patch nya. Masalahnya setelah di coba walaupun belum premium kwalitas suara lebih bagus dari winamp pro sekalipun.ditunggu emailnya gan makasiiiiiiiiiiiiiiiiih bgt adi.selian@gmail.com

Anonim mengatakan...

ini bukan patch sob, tapi aktivator, setelah install letakkan pada direktori menginstall real player tadi dan jalankan aktivatornya.
nanti kamu akan dapatkan serial number untuk aktivasinya

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com