LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 24 Januari 2011

2
Uniblue Power Suite 2011 v3.0.0.8

Uniblue PowerSuite adalah solusi lengkap untuk kinerja PC sobat. merupakan seperangkat peralatan perawatan untuk membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan PC sobat.

PowerSuite menggabungkan manfaat dari tiga pemenang penghargaan produk dari pengalaman Uniblue. Power Siute merupakan produk lengkap yang didalamnya terdapat RegistryBooster, driverscanner dan SpeedUpMyPC, menambahkan fitur scan terjadwal khusus untuk perawatan otomatis.

Penggabungan RegistryBooster, driverscanner dan SpeedUpMyPC dalam satu interface. dengan demikian PowerSuite mampu meningkatkan dan melindungi elemen sistem yang rentan terhadap serangan virus dan malware yang sangat penting untuk pc terkait dengan kecepatan dan stabilitas.

Dengan tiga penghargaan Uniblue memenangkan program kerja sama dalam sync, PowerSuite menjamin registri bersih dan defragmented, update driver biasa, dan manajemen sumber daya yang dioptimalkan dan pengaturan sistem. Setelah memberikan PC sobat dorongan kinerja penuh, PowerSuite dapat melakukan jadwal scan untuk memastikan bahwa sistem pc sobat terus berjalan dengan kinerja terbaik . proses scan ini dilakukan pada background sehingga tidak menggangu kerja sobat.

RegistryBooster membersihkan dan malakukan defragments registri pc sobat untuk mengoptimalkan sistem pc, selalu update driver driverscanner sobat untuk meningkatkan fungsi perangkat keras, sedangkan SpeedUpMyPC mengelola konfigurasi sistem dan alokasi sumber daya untuk kecepatan maksimum. Dengan PowerSuite komputer sobat akan mendapatkan performa terbaik, langkah dan perawatan yang otomatis, handal dan berkelanjutan.

PC sobat adalah kumpulan teknologi kompleks yang memerlukan pengelolaan dan pemeliharaan serta harus berjalan lancar. Selain dibersihkan, registri yang ada pada pc sobat akan terakumulasi entri berbahaya. Tanpa update reguler, driver hardware sobat akan menjadi usang.

Selain itu ada berbagai macam pengaturan, file dan proses yang membutuhkan administrasi secara berhati-hati. Dengan begitu banyak registri yang rentan dan sangat memerlukan pemeliharaan, jika dibiarkan maka performa pc akan semakin menurun.


Screenshot




Artikel Terkait:

Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sukses gan, keren bngt nih software
thx yak ^___^

Anonim mengatakan...

terima kasih sob

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com