LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 14 Januari 2011

0
Sumatra PDF 1.3.2629 ML Portable

Sumatra PDF adalah software yang ringan dan gratis, open-source PDF viewer untuk Windows. Sumatra memiliki desain minimalis. Kesederhanaan menjadi prioritas yang lebih tinggi daripada banyak fitur. selain ringan, sofware ini juga sangat cepat. Pilihan yang sangat sedikit di ground tetapi SumatraPDF menyediakan suasana yang sangat nyaman untuk membaca PDF dan sobat dapat mencetak dokumen tanpa banyak kesulitan. sobat dapat mengambil alih Acrobat setiap hari untuk melihat eBook.
software ini dirancang untuk penggunaan portable (gak perlu instal). hanya satu file dan tidak ada ketergantungan eksternal sehingga sobat dengan mudah dapat menjalankannya dari USB drive eksternal. Seperti karakteristik dari aplikasi portabel liannya, Sumatera memakan ruang disk yang sangat sedikit. software ini hanya memiliki file setup dengan ukuran hanya 2 MB, dibandingkan dengan Adobe Reader yang besarnya filenya 45 MB. software ini bisa digunakan untuk Windows XP, Vista dan windows 7.
sobat jangan kuatir dengan file yang kecil ini. dengan menggunakan sumatra pdf, sobat sudah bisa melakukan membuka pdf layaknya adobe reader. seperti:
* membuka file pdfvia menu
* membuka file pdf via drag & drop
* mengatur perbedaan zoom level (tingkat pembesaran) via menu
screenshoot


nah, jika komputer sobat hanya memiliki runag hard disk yang tinggal sedikit rasanya sangat cocok untuk menggunakan software ini. software ini juga gak kalah hebat denga adobe reader.
ayo sobat, download saja !!!!!!!!!!!!!!!!!!!. portable lagi



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com