LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 04 Januari 2011

2
SpeedBit Video Accelerator

Now Accelerating
SpeedBit Video Accelerator terbaru dapat secara signifikan menaikkan kecepatan download dari situs penyedia video seperti YouTube dengan memperbaiki kualitas buffer dan mengurangi masalah-masalah yang terkait unduhan Anda kemudian memberikan kenyamanan untuk melihat video tersebut. software ini cocok banget buat sobat yang suka mendownload video dari you tube. sebelum mendownload, tentu kita ingin menontonnya terlebih dahulu untuk memastikan apakah video itu bagus atau tidak. ya gak sobat?????????
dengan menggunakan SpeedBit ini, kita bisa menonton video tanpa putus-putus atau menunggu buffering. SpeedBit Video Accelerator terbaru mengintegrasikan diri secara otomatis dan hampir tak disadari berintegrasi pula dengan browser dan sistem Anda sehingga SpeedBit Video Accelerator terbaru mampu memaksimalkan sumber daya yang tersedia untuk memberikan playback streaming video.

Fitur website dari SpeedBit Video Accelerator terbaru menawarkan informasi yang luas pada apa yang dilakukan oleh accelerator, dengan apa ia bekerja dan bagaimana ia memaksimalkan cara kerjanya.

SpeedBit Video Accelerator terbaru mengklaim ia dapat terhindar dari masalah-masalah yang terjadi ketika memainkan video online merupakan fakta yang memang dimiliki SpeedBit Video Accelerator terbaru.

SpeedBit Video Accelerator sebenarnya memiliki nama Free Video Accelerator for YouTube terbaru yang seperti diperlihatkan pada namanya merupakan aplikasi yang bersifat freeware.

SpeedBit Video Accelerator dapat pula dipakai pada Windows 7 karena telah siap untuk hal tersebut.

Selain versi freeware-nya, SpeedBit Video Accelerator terbaru juga memiliki versi Premium yang menawarkan fitur mempertinggi HD yang dapat bekerja dengan baik pula pada pengunduhan iTunes.

jika sobat berminat, silahkan download disini
Download SpeedBit Video Accelerator . . . . . . . (Windows XP, Vista, Windows 7)
Download SpeedBit Video Accelerator . . . . . . (Mac OS)



Artikel Terkait:

Comments

2 komentar:

dyaz_radhitya mengatakan...

boz kode aktivasinya buta video accelerator mana nih..?
klo ada send ke --> dyaz_radhitya@yahoo.co.id

syahrial mengatakan...

thanks....

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com