LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 26 Januari 2011

0
Revo Uninstaller Pro 2.5.1 Multilanguage Portable Edition

Revo Uninstaller dapat membantu sobat untuk menghapus penginstalan perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan terinstall pada komputer. bahkan jika sobat memiliki masalah menghapus dan tidak bisa melakukan uninstall program tersebut dari Add or Remove Programs yang berada di control panel.

Revo Uninstaller adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk Add or Remove Programs.
Berikut bebrapa fitur dari Revo Uninstaller:
Pemindaian sisa setelah uninstall - Dengan algoritma terbaru dan cepat, Revo Uninstaller mampu menganalisis data aplikasi sebelum meng-uninstall dan melakukan scan setelah sobat meng-uninstall program. Setelah program uninstaller berjalan, sobat dapat menghapus file yang tidak perlu berada pada pc sobat, folder dan registry key yang biasanya tersisa pada komputer sobat.

Uninstall paksa - Uninstall program yang sudah dihapus. Fitur ini memungkinkan sobat untuk menghapus sisa-sisa program yang telah dihapus, instalasi tidak lengkap dan sisa-sisa uninstall program!

Real-Time Instalasi Monitor - Revo Uninstaller Pro memiliki real-time monitoring program instalasi. Mendeteksi perubahan sistem pada saat instalasi, sehingga sobat dapat membatalkannya nanti ketika terjadi crash atau hank pada pc sobat.

Multi-Level Backup System - Revo Uninstaller Pro membuat backup registry key dihapus, value, file dan folder. Revo Uninstaller juga membuat membackup penuh registry setiap kali sobat meng-uninstall program.

Unik "Hunter mode ', Revo Uninstaller menawarkan beberapa metode yang sederhana, mudah digunakan, namun efektif dan ampuh untuk menghapus perangkat lunak. Sobat dapat menggunakannya untuk mengelola program yang telah diinstal dan atau menjalankan program perangkat lunak.




Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com