LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 13 Januari 2011

0
Offline Explorer Enterprise 5.9 SR2 Full

bagi sobat yang punya masalah pada akses internet, misalnya ingin membuka sebuah situs tapi tidak punya koneksi internet. bagaimana caranya????kan untuk membuka sebuah situs membutuhkan jaringan internet.
nah, sobat gak perlu khawatir. KoZon69 sudah menyediakan sebuah tools yang memungkinkan sobat membuka sebuah situs yang sobat mau secara offline (tanpa terhubung dengan jaringan internet).
software ini sangat bermanfaat banget deh bagi sobat yang kesulitan untuk mengakses internet. misalnya gini neh, sobat browsing diwarnet dan menemukan banyak artikel yang ingin sobat simpan. jika sobat melakukannya secara manual (artinya kopi paste artikelnya), membutuhkan banyak waktu dan so pasti sangat merepotkan. iya gak sobat?????????????????????????????
tapi dengan software ini semuanya jadi mudah. sobat hanya perlu mendownload alamat situs yang sedang sobat buka (klik kanan lalu pilih "save as") lalu file link hasil download ini bisa sobat buka menggunakan ofline explorer enterprise (OEE). gampang banget bukan??????????????
hebatnya lagi, jika dalam situs tersebut terdapat file download dan ukurannya tidak terlalu bear maka file itu mungkin saja bisa sobat download secara offline juga. inilah kelebihan software ini, OEE mampu menyimpan semua data yang ada dalam situs itu. tapi ingat sobat, hanya dalam ukuran tertentu. jika sobat ingin mengkopi blog KoZon69, mungkin yang terkopi hanya teks-teksnya saja. karena file yang ada pada KoZon69 ukurannya sangat besar. hehehehehehehehehe
nah, di bawah KoZon69 sudah memberikan 2 versi OEE. yaitu versi installer dan versi portable.
kalau pengen kewarnet gunakan versi portable, jadi gak perlu repot-repot install.
sedangkan dirumah bisa menggunakn versi installer dan juga versi portable.

Download Offline Explorer Enterprise 5.9 SR2 Full
Download Offline Explorer Enterprose 5.9 Portable Edition
Download Patch/Key



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com