LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 24 Januari 2011

6
Folder Background Changer v1.1 Untuk Vista dan 7


setelah beberapa waktu lalu kozon69 membahas tentang software yang bisa digunakan untuk mengganti backgruond explorer pada xp, sekarang saatnya bagi sobat pengguna windows vista dan windows 7 untuk mengganti background explorer pada pc sobat.
pada dasarnya semua background explorer pada windows hanya diberi warna putih. pada xp kita bisa mengganti background explorer dengan wallpaper atau foto yang kita inginkan dengan menggunakan ExplorerStilerV2. namun, software ini tidak bisa digunakan untuk windows vista dan windows 7. untuk mengganti background windows vista dan window 7, sobat bisa menggunakan Folder Background Changer v1.1. cara menggunakannya pun mirip dengan ExplorerStylerv2 pada xp, sobat hanya perlu memilih folder yang ingin diganti backgroundnya dan sobat akan di arahkan untuk memilih gambar atau wallpaper kesukaan sobat. selain itu, sobat juga bisa mengganti warna teks pada folder yang sobat ganti dengan warna yang sobat sukai. tujuan pemilihan warna ini agar tulisa folder tidak tertutup oleh background.

jika sobat memilih wallpaper atau foto yang agak gelap atau hitam, maka tulisan folder yang juga berwarna hitam itu akan sulit dilihat. jadi, sesuaikan warna teks dengan warna background yang sobat pilih.
berikut sedikit screenshotnya tentang perbandingan background explorer sebelum dan sesudah menggunakan Folder Background Changer

sebelum

sesudah

pass to rar : KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

6 komentar:

Adhitya mengatakan...

pasword rar nya apa sob..

Anonim mengatakan...

oalah, agak pelupa sekarang gw
coba gunakan pass ini KoZon69

Anonim mengatakan...

wah,udah ndax bs d download gan.eror trs.

Anonim mengatakan...

bisa kok, tunggu 5 detik kemudian tekan SKIP ADD

Volker's mengatakan...

ga' jadu sih paswordnya, , ,

Anonim mengatakan...

Volker, loking for good gan

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com