LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 16 Januari 2011

1
BitDefender Total Security 2010

satu lagi ne anti virus yang cukup sakti untuk membantu menjaga PC kita dari serangan virus. hanya saja, ukuran file dari anti virus ini cukup besar tapi jika digunakan tidak begitu membuat PC kita ngos-ngosan. nama anti virus ini adalah BitDefender Total Security. Berikut fitur Antivirus BitDefender Total Security , diantaranya Firewall, Antispyware, Privacy Control, Parental Control, TuneUp (registry cleaner, cleaner PC, file schredder, Disk Defragmenter), BackUp Manager untuk pengguna korporat dan rumah.
BitDefender Total Security menyediakan perlindungan proaktif utama untuk PC sobat. menggabungkan seni perlindungan terhadap virus, spyware, hacker, spam dan ancaman keamanan Internet lainnya. pemeliharaan sistem dan backup PC, menjaga PC sobat berjalan cepat dan dilindungi dari kehilangan data.
BitDefender Total Security dirancang untuk pengguna yang menginginkan perlindungan yang paling inti dari ancaman keamanan Internet dan kehilangan data, dengan backup yang terintegrasi dan alat-alat pemeliharaan PC agar PC sobat berjalan pada kinerja puncak. Total Security mencakup semua fitur dan manfaat Antivirus dan Internet Security, serta fitur-fitur baru berikut:
. Backup data, menjaga data dengan membuat salinan cadangan untuk drive lokal dan removable, CD R/RW atau DVD R/RW
. PC Tune Facebook meningkatkan kinerja PC dengan menghapus file yang tidak perlu dan entri registri
. Trace, benar-benar menghapus file dan jejak file dari disk untuk mencegah pemulihan

Baru dan Peningkatan dalam BitDefender 2010:
* Perlindungan Lagi! Banyak dari hari ini s virus stealth dirancang untuk menghindari deteksi antivirus dengan cara baru. virus ini awalnya hanya aktif untuk menyerang PC sobat saat vulnerable. BitDefender 2010 memiliki fitur sistem keamanan canggih, Active Virus Control, yang secara konstan memonitor seluruh proses pada PC sobat , 24/7, memblokir setiap perilaku berbahaya sebelum dapat menyebabkan kerusakan apapun.
* Lebih Cepat! Banyaknya virus baru membutuhkan cara yang lebih cepat untuk mendeteksi mereka. BitDefender s Optimized Scanning menghindari pemindaian file yang dikenal aman. Hasilnya? BitDefender 2010 menscan PC sobat 2 kali lebih cepat dari waktu yang dibutuhkan pada scan sebelumnya, dan penggunaan resource juga berkurang.
* Mudah digunakan! tidak perduli apakah sobat seorang ahli keamanan PC atau hanya seorang pemula. dengan Profil BitDefenderUser baru sobat dapat dengan mudah mengelola keamanan PC sobat. Antarmuka produk menyesuaikan dengan profil yang dipilih dan menyediakan akses cepat ke fungsi keamanan utama. sobat kemungkinan besar membutuhkan (Parental Controls untuk orang tua, atau Gamer Mode untuk gamer).
BitDefender 2010 juga dilengkapi tiga dashboard diantaranya Novice, Intermediate, dan Expert untuk lebih mengakomodasi pengguna dengan berbagai tingkat pengetahuan PC.
* Peningkatan Parental Control. fitur Modul Parental Control ditambahkan sistem pelaporan baru yang memungkinkan orang tua untuk melihat apa saja situs web yang anak-anak sobat kunjungi. Selain itu, orang tua dapat mengatur interval waktu tertentu di mana anak-anak mereka diizinkan untuk mengakses internet atau menggunakan aplikasi tertentu.
* Intrusion Detection Improved. BitDefender mendeteksi dan memblok upaya untuk mengubah file sistem kritis atau entri registry pada PC sobat dan memperingatkan sobat tentang penyerangan yang dilakukan oleh kode injeksi (DLL Injection)
* Peningkatan Dalam Dukungan Teknis Produk. sobat bisa mendapatkan jawaban atas produk yang paling umum, pertanyaan yang terkait atau menghubungi dukungan teknis langsung dari produk sobat dengan mudah untuk menggunakan modul self service.

Download dari Mediafire
Download part 1 . . . . . . . (200 MB)
Download part 2 . . . . . . . (171 MB)
pasword untuk download: world4free.in



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gan, mana versi terbaru bitdefendernya?

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com