LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 05 Januari 2011

0
Avast Antivirus Free v.5.1.677


Avast! Antivirus merupakan antivirus yang dapat menemukan virus pada hard disk PC sobat yang tersimpan dalam memori, sektor boot, dll. Didukung oleh datbase virus terbaru, dan terdapat virus script blocker. Virus database terus diperbarui dan dapat didownload melalui Internet.
berikut fitur-fitur dan keunggulan Avast Anti virus



  • Real Time Screen
Layar secara real time adalah elemen yang paling penting dari program, yang terus melindungi komputer sobat dari virus. anti virus ini menscan semua komputer Anda, memeriksa semua program dan file secara real time - yaitu pada saat eksekusi (loading) program dan membuka atau menutup file tersebut

  • Virus Scanning
Anti virus program avast! 5.0 mencakup beberapa jenis scanning standar, yang sudah diinstalkan secara default

  • Anti Spam Filter Avast!
Avas!internet security termasuk di dalamnya anti spam filter yang dirancang untuk mendeteksi email yang tidak diinginkan (spam)

jika kotak email sobat terus terisi oleh spam maka kotak email akan cepat penuh, dan sobat tidak bisa menerima email lagi. selain itu spam juga membuat berat server mail, koneksi internet, dan seluruh jaringan.

Download Avast! Anti Virus Free v5.1.677



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com