LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 06 Juli 2012

0
Windows Doctor 2.7.3.0 - Silent

 
Windows Doctor adalah solusi sempurna untuk semua jenis masalah registri. Mesin scan canggih mampu memindai seluruh registri Anda dalam beberapa detik untuk mengidentifikasi setiap kesalahan registri tunggal dan dengan aman memperbaiki mereka untuk Anda. Dengan Windows Dokter, Anda akan melihat peningkatan kecepatan dalam kinerja dan mengurangi konflik sistem. Ini akan membuat komputer Anda berjalan lancar seperti baru dan bebas dari kesalahan.

Windows Doctor juga memiliki registry cleaner yang paling profesional dan efektif untuk memecahkan masalah registri Anda. Mengedit item registri adalah tugas yang sangat berisiko. Dalam item registri,s salah memodifikasi dapat menyebabkan kerusakan sistem yang parah. Windows Doctor tahu cara yang tepat untuk menangani registri Windows. Dengan mesin scan yang dirancang secara profesional, dengan hati-hati menyaring keluar entri sistem yang sensitif, akurat mengidentifikasi dan menghapus kesalahan registri untuk meningkatkan kinerja Windows dan menghilangkan Windows membeku dan hang.
 
13 MB | Pass: KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com