LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 02 Juli 2012

2
Malwarebytes' Anti-Malware PRO 1.62.0.1100 Full Keygen


Malwarebytes Anti-Malware adalah software antimalware yang sangat efektif. Malwarebytes Anti-Malware ini mampu meremove malware dengan cepat dengan scan yang juga cepat kira-kira sekitar 8 menit bahkan apabila resource sistem sedang penuh. Mesin heuristik terbukti pada beberapa komputer selama pengujian empiris bahwa software ini mampu menentukan perbedaan antara false positif dan aplikasi berbahaya.

Malwarebytes adalah situs yang didedikasikan untuk memerangi malware. Malwarebytes telah mengembangkan berbagai alat yang dapat mengidentifikasi dan menghapus perangkat lunak berbahaya dari komputer Anda. Ketika komputer Anda terinfeksi, Malwarebytes dapat memberikan bantuan yang diperlukan untuk menghilangkan infeksi dan mengembalikan mesin ke performa optimal.
Aplikasi ini memiliki beberapa fitur bagus di dalmnya. Mendukung scanning multiple drive termasuk drive jaringan, pilihan menu konteks termasuk scan-on-demand untuk file individual, dan pilihan file assistent pilihan dibagian bawah More Tools untuk menghapus file terkunci. Antarmuka yang sederhana, tapi menyenangkan dan tampak terorganisasi dengan baik. Tab utama tepat di bawah logo besar, dengan beberapa pilihan per tab untuk menekan kekacauan. Proses instalasi cukup cepat, changelog dan update definisi instan file.

10 MB | Pass : KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

2 komentar:

FIKRYFAJRY mengatakan...

Kalau misalnya di kompie ane udah ada versi sebelumnya.. uninstal dulu apa langsung di timpa aja gan?

Anonim mengatakan...

Sebenarnya lebih bak diuninstall secara bersih dahulu.

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com