LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 28 Juni 2012

0
RealPlayer Plus 15.0.5.109 + Activator


RealPlayer merupakan produk pertama yang mengintegrasikan Real Harmony teknologi revolusioner baru.

RealPlayer memungkinkan konsumen untuk membeli dan men-download musik yang diputar di lebih dari 100 perangkat portabel, termasuk Apple iPod. RealPlayer adalah satu-satunya digital-media player yang Anda butuhkan untuk mencari dan men-download musik baru, memainkan, mengelola audio dan klip video, dan membawa semuanya bersama Anda.

RealPlayer menawarkan streamline antarmuka yang memungkinkan Anda untuk menyimpan perpustakaan media. Menyimpan semua digital-media klip Anda di satu tempat; menyimpan lagu CD dengan satu klik; jeda dan stream life mundur; mudah mentransfer musik ke CD dan perangkat portable, jelas, pemutaran video yang halus dan multichannel, surround-sound support.

Helix Powered RealPlayer adalah all-in-one media player digital yang memungkinkan Anda menemukan apa saja. Streaming Media Player populer ini menawarkan peningkatan kontrol video dan akses ke 3200 stasiun radio.

Saat insralasi RealPlayer juga terdapat salah satu pilihan untuk menginstal Real Toolbar untuk Internet Explorer. Dengan RealPlayer Anda mendapatkan equalizer grafis yang diperbaiki dan layanan media, termasuk radio tuner, artist dan panduan musik. Sementara itu, 5 layanan berita 5 dapat menawarkan update olahraga harian. Sebuah video search kontekstual akan membantu Anda menemukan wawancara dengan artis favorit Anda. Toko musik RealPlayer memungkinkan Anda membeli file musik. Akhirnya, Anda dapat menggunakan perangkat lunak untuk mentransfer file ke CD dan perangkat portable.

Fitur:
Download Online Videos dari Ribuan Situs Web
RealPlayer ® SP memungkinkan Anda mendownload video online dari ribuan Websites - gratis! Plus, satu-klik download video berarti lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk menonton.

Mengkonversi Video
RealPlayer SP memiliki built-in video gratis dan media converter, jadi sekarang Anda dapat menyalin dan mentransfer video favorit Anda secara online dan pribadi ke dalam iTunes library, ponsel, iPod, BlackBerry, Xbox atau PS3 dengan mudah.

Berbagi Video di Facebook, Twitter dan Email
RealPlayer SP membantu membangun jaringan sosial Anda dan perpustakaan video Anda. Dengan RealPlayer ® SP Anda hanya mendownload video Anda - maka Anda punya pilihan untuk mengirim email itu, posting ke Profil Facebook Anda, atau menambah download untuk tweet Anda di Twitter.

Membakar Video ke DVD
RealPlayer SP Plus membuat DVD burning menjadi mudah. Anda ingin sesuatu yang cepat, mudah digunakan dan dapat membakar DVD audio dan video. RealPlayer SP Plus melakukan semua itu dan banyak lagi.

Video Fitur:
• Universal Player. Player setiap jenis media utama, termasuk Flash, Quicktime MPEG-4, Windows Media, DVD dan CD.
• Video Kualitas Tinggi. Nikmati HD dan mendekati kualitas DVD video dan audio dengan koneksi broadband Anda.
• Bekerja dengan iTunes. Transfer video favorit Anda dari ribuan situs Web ke dalam iTunes library.
• LivePause & Play Sempurna. Jeda, mundur dan maju melalui live audio atau klip video saat memaikan merela.
• Built-In Media Browser. Browser built-in media yang memungkinkan Anda untuk berselancar di Web saat Anda sedang bermain klip video atau mendengarkan musik.

Audio Fitur:
• Pembakaran Lanjutan CD. Rip, campuran dan cepat membakar CD dan MP3. Menormalkan volume di CD, mengatur crossfades dan menghapus kesenjangan antara lintasan.
• Advanced Audio. Ambil kontrol dengan equalizer 10-band. Anda bahkan dapat mengkonversi vinyl, tape dan suara ke file digital.
• 10-Band Graphic EQ. Optimalkan suara anda tepat seperti yang Anda suka dengan equalizer grafis 10-band. Sesuaikan EQ untuk ukuran ruangan, jenis input, dan banyak lagi.
• Crossfade. Crossfade antara lagu dan menambahkan reverb untuk memberikan Mixes profesional edge.
• Format Audio Berganda. Mendukung audio CD, MP3, WMA, AAC, RealAudio Lossless, dan banyak lagi.
• Surround Sound. RealPlayer mendukung 5-channel audio dan saluran sub-woofer khusus.
• RealAudio Lossless Format. Format baru ini memungkinkan Anda untuk membakar CD berkualitas tinggi dengan hanya menggunakan setengah ruang disk audio CD standar.
• Visualisasi. Membuat musik Anda terlihat sekeren kedengarannya dengan banyak warna-warni, animasi yang pindah ke musik.
27 MB | Indowebster
Pass: KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com