LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 29 Juni 2012

0
J. River Media Center 17.0.177 + Patch


J. River Media Center mampu memainkan format audio dan video yang paling populer, termasuk MP3, CD audio dan DVD, dapat mengkonversi CD-audio track ke WAV, MP3, menyalin ke cakram vinil hard disk dan kaset, serta membuat audio CD, dan untuk semua fungsi , program ini memiliki banyak parameter yang dapat disesuaikan. Selain itu, ada kemampuan untuk mengorganisir file multimedia, mediaredaktor, EQ, built-in DSP dan scheduler yang mudah digunakan untuk mengotomatisasi proses bermain/merekam, serta dukungan untuk remote control. Dari opsional terdapat fitur bagus, dari tampilan standar menjadi skin yang bisa dirubah, mini-player mode dan TV.

Dengan bantuan J. River Media Center Anda bisa menggunakan komputer untuk mengontrol semua perangkat hiburan yang terhubung di rumah Anda. Dengan program ini Anda dapat menyalin musik ke digital player portabel dan campuran foto digital dari kamera Anda ke dalam perpustakaan digital, media center, merekam file audio dari CD audio, merekam acara TV favorit Anda dan menonton mereka di TV.

Program ini memberikan kesempatan untuk mengatur koleksi foto, melihat informasi rinci tentang setiap file. Modus layar penuh unik memungkinkan Anda untuk bekerja dengan koleksi media, mengontrol monitor atau TV. Mendukung berbagai remote kontrol. Media Center mendukung banyak model portabel player, Anda dapat menyinkronkan perpustakaan media dengan iPod dan perangkat lainnya.
22 MB | Indowebster
Pass: KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com