LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 10 Februari 2011

0
Auslogics BoostSpeed 5 SE Free Serial Number


Auslogics BoostSpeed 5 merupakan Edisi Khusus yang mampu meningkatkan kinerja PC Anda dengan 18 alat optimasi komputer.
Misalnya Cleaner Disk, akan mencari file-file sampah (junk) yang berada pada hard drive anda dan menghapusnya dengan aman. Registry Cleaner membersihkan entri Registry, kemudian Auslogics Disk Defrag akan melakukan reorganises file Anda untuk meningkatkan kecepatan Windows dan aplikasi lainnya.
Startup Manager akan menampilkan semua yang diluncurkan ketika Windows dimulai, serta addons Internet Explorer dan ekstensi Explorer. Termasuk potensi program berbahaya, seperti spyware, yang disorot, sehingga mudah untuk menghapusnya. Selain itu software ini juga mampu meningkatkan waktu boot dan meningkatkan free system resource.
BoostSpeed 5's System Advisor kemudian melakukan scan sistem anda untuk menemukan masalah konfigurasi, dan merekomendasikan kemungkinan perubahan: layanan Windows yang dapat dengan aman dinonaktifkan, tweak keamanan, dan sebagainya.
Auslogics BoostSpeed 5 akan melakukan scan dan memperbaiki segala masalah pada komputer anda seperti masalah Registry, file sampah, history internet dan aplikasi yang tidak diinginkan, hard drive terfragmentasi dan banyak lagi. Auslogics BoostSpeed 5 dapat digunakan pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7 32 bit dan versi 64 bit.
Perhatikan tampilan berikut

Tampilan dari Auslogics BoostSpeed 5 SE hampir mirip dengan AVG PC Tuneup, cara kerja dan penggunaannya pun sama. jadi, jika Anda sudah mengenal AVG PC Tuneup rasanya tidak ada kesulitan untuk menggunakan Auslogics BoostSpeed 5 SE.
Sebenarnya Auslogics BoostSpeed 5 SE dihargai dengan $49.95 namun kali ini Anda bisa mendapatkannya dengan gratis. 
Untuk mendapatkan Auslogics BoostSpeed 5 SE dan serial numbernya , ikuti langkah berikut: 
1. Anda kunjungi alamat ini ini mendapatkan Auslogics BoostSpeed 5 SE


2. Anda download dan jalankan Auslogics BoostSpeed 5 SE. Ketika dimintai dan dimintai Kode Promosi, masukkan kode berikut “MAJORGEEKS01″ (tanpa tanda kutip).

3. Setelah selesai menginstall, jalankan Aplikasinya maka akan keluar form seperti dibawah, klik saja "Get Free License".

4. Tentunya untuk mendapatkan lisensi ini komputer sobat harus terhubung dengan internet. setelah mengklik "Get Free license" tadi maka akan keluar formulir yang harus anda isi. Isi dengan lengkap sesuai data anda.

5. Setelah selesai mengisi formulir, klik "Submit" maka serial number akan dikirimkan memalui email yang Anda gunakan. buka email anda dan kopi serial number yang diberikan

6. Jika sudah mendapatkan serial number kembali kelangkah 4. Klik I already have a license code” dan pastekan serial number yang sudah anda miliki tadi.

selamat menikmati.
By KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com