LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 11 April 2011

1
System Mechanic Pro 10



























System
Mechanic Pro 10 | 63,39 MB

Seperti mesin apapun, PC Anda perlu tune-up rutin untuk mempertahankan kinerja puncak. Hal ini toolbox virtual dapat meningkatkan kecepatan, keamanan, dan kekuatan komputer Anda dengan berbagai fungsi dan sistem bantuan yang luas.

System Mechanic melakukan pembersihan, optimasi, dan perlindungan privasi dengan kelincahan yang sama. Seperti dengan utilitas tune-up yang serupa, ini memungkinkan Anda untuk membersihkan registry anda, menghapus file sampah, dan menyesuaikan pengaturan tersembunyi untuk meningkatkan kinerja. Novice pengguna bisa mendapatkan semua itu dilakukan sekaligus atau secara otomatis diurus melalui fitur ActiveCare perangkat lunak. Aplikasi ini memiliki alat tambahan untuk menghapus spyware dan defragmenting hard drive anda, menghilangkan kebutuhan untuk program beberapa utilitas. Misalnya, alat Konfigurasi Windows Startup menampilkan daftar aplikasi dan layanan yang secara otomatis mulai dengan komputer dan memungkinkan untuk menonaktifkan atau menghapus mereka secara individu. Ini adalah alat berguna yang menggantikan "Software Explorer" bagian bahwa Microsoft telah mengambil dari Windows Defender pada Windows 7. Program ini 32-bit, tetapi akan bekerja dengan Windows 7 64-bit.

Ada membatalkan fungsi yang mengembalikan sistem ke kondisi sebelumnya, tetapi itu tersembunyi dalam tab SafetyNet dan tidak memungkinkan Anda untuk membawa kembali satu item pada suatu waktu. Program ini juga tidak memiliki sistem profiler, dan memiliki masalah mengenali beberapa program antivirus seperti AVG dan ZoneAlarm. Juga, ketika Anda melakukan "Deep Analisis sistem," yang dapat memakan waktu cukup lama, proses tidak dapat dibatalkan. Masalah-masalah samping, System Mechanic adalah salah satu yang paling lengkap, efektif, dan mudah digunakan utilitas tune-up kami telah melihat sampai saat ini.





























Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

boz klau sama tune up ultilites versi 2011, Maksimal mana dengan system mechanic pro 10

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com